Bukti Pembayaran dari AdsenseCamp

Akhirnya setelah sekian lama tidak posting, saya ingin berbagi keceriaan bersama sobat blogger semua.
Lebih khususnya kebahagian buat saya yang dapat komisi dari Program PPC (pay per click) yaitu adsenseCamp. Sebenarnya saya baru - baru aja mengikuti program tersebut. Sudah sekitar 5 bulan yang lalu. Memang hasilnya tidak seberapa , tapi lumayan bisa buat beli Domain lewat Paypal. Karena memang pembayaran saya kirimkan ke akun paypal, supaya lebih mudah belanja online.

Meskipun banyak sekali para sobat blogger yang membuat Posting untuk menggugat AdsenseCamp,yang menyatakan AdsenseCamp adalah SCAM ,tapi saya tetap bertahan untuk mengikuti program ini. Dengan berbagai alasan AdsenseCamp dianggap SCAM ,seperti dianggap per/klik tidak ada hasilnya dan banyak lagi alasan para Master Blogger yang mengeluhkan AdsenseCamp.

Tapi banyak juga para Publisher yang masih setia menjadi Plubisher AdsenseCamp, diantaranya termasuk Saya ,he he he .. Mungkin karena Sistem kerjanya yang tidak rumit dan simple. Juga minimal Pay Out yang Rendah yaitu Rp.10.000,- . Jadi untuk Blogger Newbie seperti saya yang mempunyai Traffic pengunjung yang minim , masih bisa merasakan Gaji dari Bisnis Online. Meskipun hanya rata - rata 10rbu. hehe . .

Baru - baru ini AdsenseCamp mengadakan Program Baru yaitu Paid Per Review (PPR) .yang hasilnya cukup lumayan. Hanya menulis Review dari Produk atau Web Advertiser kita bisa mendapat Komisi sampai Rp. 10.000,- bahkan Lebih . Saya pernah mendapat Review dari Seorang Advertiser yang meminta Review di 3 Blog saya,per Review dipatok harga Rp. 20.000,- ,jadi total semua Rp 60.000,-. Lumayan juga untuk ukuran Blogger Newbie seperti saya.

Sampai sini dulu saya berbagi pengalaman di AdsenseCamp . Semoga bisa menjadi manfaat bagi para Pembaca untuk memulai Bisnis Online. Jika berkenan silahkan Daftar Program dari AdsenseCamp dengan Klik Banner di bawah ini
Adsense Indonesia

berikut ini bukti earning dan pembayaran dari adsenseCamp.





1 komentar:

Ania mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi musik dn filem menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Buku tamu

Labels